Cara Melupakan Mantan

Emank sih yang namanya ngelupain matan itu emank susaaaaaaaaaaaaaah bgt..apa lagi kalo kita udah jalan lama bgt sm dia..nah otomatis bkal bnyk bgt kan kenangan nyang kagak bisa kalian lupain..tp semoga ajah deh cara yg gua post ini bisa sedikit ngebantu kalian y sob….

1. Kita harus bisa nerima kenyataan

diatas kan gua udah bilang ngelupain mantan itu emank susah..tapi ya MAU GAK MAU kita harus bisa nerimain kenyataan itu…semakin kita sabar n ikhlas..gua yakin bakal mulai sedikit demi sedikit ngobatin rasa kesedihan lu..walaupun hal ini ngebutuhin waktu yg cukup lama..tapi yg paling penting lu harus niat yg kuat dr hati kalo lu bisa nerima semua kenyataan ini..niat dari hati..

2. Buang Jauh semua Kenangan antara kalain

Misalnya gini, lu buang atau simpen jauh2 barang yg ngisi hubungan kalian selama ini,jgn diliat2 lagi fotonya,kalo bisa ganti sm foto bokin lu yg baru..apalagi barang2 pengasih dia..simpen deh jauh2 dari pandangan mata lu..karena kalo lu ngeliat terus malah keinget2 lagi..bisa2 lu nangis n sedih lagi

3. Hindari Lagu sedih atau lagu2 selama pacaran

Kalo lu ngedengerin lagu semasa kalian agy pacaran..atau lu ngedengerin lagu yg bener2 pas ma perasaan lu..hal itu bisa bikin lu nangis n sedih bgt…bisa juga bikin lu selalu ke inget2 ma mantan lu itu…
kalo mau dengerin lagu yg bisa bikin kalian semanget

4. Hindari Kamar

Kalo dikamar itu suasananya menghanyutkan..makanya anak2 cewek yg putus cinta bnyk berdiam diri dikamar..n dikamar itu kerjaan nya pasti ajah nangis..pokonya jgn dikamar deh

5. Banyakin jalan2

Jalan2 itu bikin lu sedikit lupa ma masalah yang agy ngelanda diri lu..lebih baik lu banyakin hangout bareng ma anak2 n seneng2 biar rasa sedih lu bisa terobati

6. Tambah Kenalan

Ya kan kalo bnyk kenalan baru sapa tau ajah ada yg nyangkut atau sreg ma hati lu…hihihihi…..

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s